Iklan

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Mudah

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Mudah – Di masa sekarang ini, sudah gak asing lagi dengan yang namanya blog apalagi kalau cara membuat blog jelas sudah tidak diragukan lagi semua orang hampir semua bisa. Namun apakah anda yakin kalau mereka bisa menjawab pertanyaan bahwa bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Mudah. Maka dari itu inilah kegunaan artikel ini yang akan memandu anda tentang Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Mudah.

Setidaknya sebelum membuat blog, anda harus menentukan tujuan membuat blog terlebih dahulu seperti ingin mendapatkan popularitas, atau mencari pahala, serta mencari uang dan lain segalanya. Namun dari beberapa tujuan dari para blogger di atas yang paling banyak diminati adalah bertujuan mencari uang itu yang terpenting atau yang sering disebut blogging for money.

1.       Mengikuti Program Affiliasi atau Affiliate Marketing
Affiliate Program adalah salah satu program yang paling diminati blogger dari newbie sampe master untuk mendapatkan uang. Affiliate Marketing adalah suatu model menghasilkan uang dengan mempromosikan produk atau jasa milik orang lain. Pada dasarnya kita memasang iklan produk orang lain di blog kita agar terjual, dan dalam setiap penjualan yang sukses akan didapatkan komisi untuk anda yang memasang produk atau jasa yang telah dipromosikan.

2.       Membuat Toko Online
Banyak dari mereka yang menjadi contoh sukses dari blog yang bertema toko online seperti halnya Toko Bagus dan lain sebagainya. Disini uniknya meskipun anda tidak harus memiliki barang tetapi bisa menghasilkan uang dengan cara menjual jasa penghubung antara penjual dan pembeli. Hampir sama dengan program affiliasi namun bedanya disini adalah pembeli membeli produk di anda, kemudian anda mengirimkan uang kepada pemilik produk dan memintanya untuk mengirimkan barang kepada pembeli anda.
Penghasilan yang dapat anda dapatkan sama seperti pedagang yang mengambil untung yaitu dengan cara menghitung selisih harga yang anda dapatkan dari pemilik produk dan memintanya untuk mengirimkan barang kepada pembeli anda.

3.       Menjadi Publisher Iklan
Publisher iklan menjadi pilihan paling cepat untuk mendapatkan uang dari yang besar maupun sekedar bisa untuk uang saku sekolah. Banyak sekali macam publisher iklan mulai dari PPC (Pay Per Click) CPM (Cost Per Million), PPD (Pay Per Download) dan lain-lain. Disini dibutuhkan anda adalah kejujuran dalam tidak melakukan klik sendiri ataupun saling klik dengan orang lain dan untuk menunjangnya juga anda harus meningkatkan pengunjung blog. Tawaran yang menggiurkan dari google adsense sampai PPC Lokal membuat semua blogger memilih jalan ini untuk mengumpulkan pundi-pundi uang.
Seperti halnya yang wajar di dunia ini.  Saat ada kelebihan pasti ada juga kelemahannya termasuk salah satunya anda tidak bisa mendapatkan bayaran secara langsung dalam setiap action yang anda lakukan, jadi anda harus menunggu jumlah yang ditentukan oleh pihak penyedia publisher iklan atau yang sering di sebut batas pay out.

4.       Menawarkan Ruang Iklan Blog
Anda memiliki blog yang memiliki traffic pengunjung lumayan tinggi, tentunya hal ini bisa menjadi penunjang terbaik dalam menawarkan ruang iklan blog. Anda bisa menawarkannya pada para blogger lain untuk memasangnya dengan perhitungan harga dari jumlah traffic blog dan niche blog.
Yang tidak kalah penting seharusnya anda tidak menerima iklan yang tidak ada kaitannya dengan blog anda apalagi kalau berbau porno yang dapat menyebabkan pembaca blog anda menjadi bingung dan berkesan buruk pada blog yang anda miliki sekarang ini.

5.       Menjual Produk Atau Jasa Sendiri
Berbeda dari cara-cara di atas, cara yang satu ini lebih tergolong pribadi dan untungnya cukup besar karena bisa saja 100% penghasilan untuk anda semuanya, karena anda menjual produk sendiri disini jadi penghasilannya untuk anda sendiri. Teman-teman blogger dan para pembaca blog bisa menjadi target pembeli produk anda yang akan memberikan keuntungan kepada anda. Sebagai contoh menjual template, menjual E-Book, menjual produk mainan dan lain sebagainya
Nah, itulah beberapa tips dari saya yang sesegera mungkin bisa anda coba, yang dapat dilakukan anda sekarang ini adalah mencoba fokus dalam satu cara di atas dan bersabar jangan cepat menyerah dan intinya kesabaran akan berbuah manis.


Keyword : Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Mudah

0 Response to "Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Mudah"

Post a Comment