Iklan

Penyebab Blog Tidak Diterima Google Adsense

Penyebab Blog Tidak Diterima Google Adsense - Setelah lama berkecimpung di dunia blogger mungkin sudah banyak dari netizen semua yang tahu alasan maupun penyebabnya ditolak Google Adsense, namun kali ini saya berikan informasinya sedikit singkat dan jelas yang berbeda menurut pengalaman admin menara indonesia. Berikut ulasakami mengenai Penyebab Blog Tidak Diterima Google Adsense silahkan disimak dan dihindari agar blog anda diterima Google Adsense.

Penyebab Blog Tidak Diterima Google Adsense

Kesalahan Memilih Niche Blog
Mungkin hal yang paling mendasar dari keterimanya Google Adsense adalah tergantung niche blog itu sendiri.Meskipun blog anda memiliki banyak pengunjung tetapi memiliki niche yang salah itu sangatlah berpengaruh seperti halnya yang dilakukan teman saya, dia memiliki blog yang sangat keren bahkan pengunjungnya per hari mencapai sepuluh ribu namun tidak keterima adsense. Kenapa penyebabnya? karena blog tersebut memiliki niche Anime. Sebenarnya masih banyak lagi yang menjadi pertimbangan Google antara lain memiliki konten yang kurang berkualitas meskipun menurut netizen konten tersebut itu bagus namun belum tentu pandangan Google juga baik bisa saja memiliki pandangan sendiri yang buruk.                

Baca Juga : Alasan Tablet Android Nvidia Ditarik Dari Pasaran

Pelanggaran Hak Cipta
Setelah sudah benar dalam pemilihan niche blog, belum tentu juga blogmu keterima dengan Google Adsense ada penyebab lainnya seperti yang kedua ini bahwa pelanggaran hak cipta juga menjadi pandangan terpenting dari Google Adsense. Diharapkan disini anda tidak copas artikel dan membuat artikel ORI buatanmu sendiri termasuk gambar dan unsur pendukung artikel lainnya, untuk membuat gambar free yang bebas hak cipta dari Google bisa saya share caranya di postingan saya berikutnya.

Navigasi Dan Tampilan Blog 
Tampilan blog memang tidak dipungkiri sebagai kriteria agar diterima Google Adsense dengan mudah. Kenapa bisa dibilang begitu, karena tampilan blog juga menjadikan suka tidaknya pengunjung terhadap blog kita.Dalam hal ini dianjurkan terhadap kita memakai template yang SEO,friendly,ringan dan sangat simple. Tidak usah berlebihan soal widget karena hal yang berlebihan memang tidak baik itupun terjadi bagi blog kita kalau menggunakan widget yang banyak bisa menyebabkan berat loading blog kita seperti halnya bila menggunakan widget musik di blog kita pasti akan berat loading blog kita.

Nama Blog
Nama blog juga penting dalam hal ini, karena apabila anda menggunakan nama yang sulit dicerna dan rumit itu menjadi nila negative dihadapan Google Adsense.Selain itu meski anda menggunakan nama yang menurut anda keren belum tentu juga dianggap Google Adsense keren bahkan bisa sebaliknya. Sebaiknya anda menggunakan nama blog yang simple juga namun sesuai niche blog anda maka itulah yang disukai Google Adsense.

Umur Blog
Salah satu kesalahan yang sering saya temukan termasuk dari diri saya sendiri adalah terburu-buru ingin mendapatkan hasil dari blog berupa uang, itu sangatlah salah besar karena setidaknya untuk memonetize blog dibutuhkan waktu yang agak lama paling tidak menunggu 6 bulan. Namun tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang memiliki blog baru karena gak ada yang mustahil di dunia ini.Paling tidak saya memberikan saran agar seperti cara di atas yaitu menunggu blog berumur 6 bulan terlebih dahulu.

Diri Sendiri
Diri sendiri sangatlah penting karena selain unsur external seperti diatas unsur internal lebih baku dalam hal ini karena pribadi penulis yang dapat menjadi cerminan dari blog tersebut paling tidak anda harus rajin update artikel setiap hari dan selalu berinovasi serta jangan cepat menyerah apabila belum diterima adsense ya harus mencoba lagi dan mencoba lagi intinya jangan patah semangat!! selain tersebut masih banyak kepribadian yang harus dimiliki oleh penulis namun tidak bisa saya sebutkan satu per satu dalam artikel ini

Nah,itulah sahabat semuanya tips dari saya mengenai Penyebab Blog Tidak Diterima Google Adsense dan dalam hal ini anda harus meminimalizir kesalahan seperti di atas dan jangan cepat menyerah intinya. Sekian dari saya sampai jumpa tips blogger selanjutnya.

Keyword : Penyebab Blog Tidak Diterima Google Adsense





6 Responses to "Penyebab Blog Tidak Diterima Google Adsense"

  1. saya udah 3 kali ditolak,coba liat fujita-elevator.blogspot.com ada yang salah gak

    ReplyDelete
  2. wah... pantesan blog saya gak pernah di terima :v nice info

    ReplyDelete
  3. saya belum mendaftar gan, mudah-mudahan pertama kali mendaftar langsung diterima google adsense amin...

    ReplyDelete
  4. ternyata seperti itu, untung sekarang ane suda diterima, setelah sekian lama :P nice info gan :D

    ReplyDelete
  5. baru tahu saya kalau nama blog juga mempengaryhi AdSense. tapi ya masuk akal sih.

    ReplyDelete
  6. saya udah nyoba berkali-kali tetep gk diterima gan, gimana ini
    Bayu Setiawan

    ReplyDelete