Iklan

Alasan Tablet Android Nvidia Ditarik Dari Pasaran

Menara Indonesia - Alasan Tablet Android Nvidia Ditarik Dari Pasaran  Mungkin anda semua terkejut mendengar berita ini, maka dari itu kami akan memberikan sedikit informasi yang diketahui melalui beberapa sumber bahwa Nvidia memutuskan menarik tablet gaming Shield dari pasaran dikarenakan masalah yang ditemukan pada baterai tablet tersebut yang berpotensi mengalami kelebihan panas ( overheating ).



Selain itu, Nvidia juga menduga kalau tablet Shield buatannya bisa saja terbakar karena permasalahan pada baterai tersebut. Atas alasan tersebut maka perusahaan yang besar di kartu grafis ini menyarankan untuk mematikan, tidak mengisi daya, dan yang paling penting tidak menggunakannya kembali.

Menurut yang dituturkan Nvidia sebagai berikut " Nvidia mengumumkan penarikan sukarela dari tablet 8 inci Shield yang dijual dari Juli 2014 dan Juni 2015, yang akan ditukar oleh perusahaan. Nvidia telah menetapkan bahwa baterai di tablet ini dapat menjadi terlalu panas, bahkan bisa menyebabkan bahaya kebakaran fatalnya.Senin (3/8/2015)

Pihak Nvidia mendorong para pemilik Shield untuk mengunjungi situs web penarikan tablet tersebut.
Karena melalui situs tersebut,pemilik mendapatkan informasi tentang cara mengembalikannya dan yang pastinya mendapatkan kembali gantinya.

Nvidia juga mengungkapkan bahwa Shield memiliki dua tipe baterai, yakni Y01 dan B01. Baterai yang bermasalah memiliki kode Y01.

Jadi kesimpulannya apabila Tablet anda memiliki kode B01 maka tidak perlu mengembalikannya dan tidak bermasalah, dan untuk anda yang belum tahu cara mengecek kode baterai tablet anda bisa ikuti langkah berikut : Pertama, kunjungi bagian Setting, About tablet, dan pilih status.

Ini bukanlah masalah pertama yang dihadapi oleh Shield, terutama untuk overheating di baterai. Beberapa bulan setelah perangkat itu dirilis, beberapa pengguna mengeluhkan adanya retakan di casing shield yang disebabkan oleh panasnya baterai.

Nvidia Shield dirilis untuk pertama kalinya pada Juli 2014 lalu. Tablet tersebut sempat dibicarakan banyak orang sebagai tablet Android terbaik saat ini karena performa terbaiknya yang dimiliki saat ini.

Pihak Nvidia sendiri mengklaim penarikan perangkat tersebut hanya terjadi di Shield saja. "Recall tidak mempengaruhi produk Nvidia lainnya"

Keyword : Alasan Tablet Android Nvidia Ditarik Dari Pasaran

1 Response to "Alasan Tablet Android Nvidia Ditarik Dari Pasaran"

  1. Padahal Nvidia bagus kalo masalah grafis tapi tabletnya ditarik :3 sayang banget

    Cara dapatkan Dollar Dari Whzon

    ReplyDelete