Iklan

Windows 10 Diunduh 14 Juta Kali Dalam Sehari

Menara Indonesia - Windows 10 Diunduh 14 Juta Kali Dalam Sehari,Sejak diluncurkan pada akhir bulan yang lalu tepatnya 29 Juli 2015.Dalam 24 jam peluncurannya pertama sudah menyita perhatian publik dengan 14 juta pengunduh pada waktu itu di seluruh dunia.Banyak pengguna yang meyakini bahwa sistem operasi keluaran microsoft windows yang terbaru ini adalah sistem operasi yang dijanjikan untuk memperbaiki kesalahan pada sistem operasi Windows 8 yang lalu.



"Angka download sistem operasi Windows 10 diperkirakan akan meningkat dikarenakan belum semua pengguna windows 7 maupun windows 8.1 yang mendapat upgrade gratis ke sistem operasi baru tersebut." Berikutlah setidaknya yang dikatakan oleh Corporate VP Windows and Devices Yusuf Mehdi.

Beliau juga menambahkan sebagaimana laporan TrustedReviews yang dihimpun oleh KonpasTekno, Jum;at (31/7/2015)" Kami masih harus menyalurkan banyak upgrade untuk memenuhi pesanan seluruh pengguna yang telah melakukan reservasi."

Memang bagi pengguna sistem operasi Windows 7 dan Windows 8.1,microsoft memberikan opsi upgrade gratis dengan cara yang cukup mudah seperti berikut diantaranya :
-Para penggunanya cukup melakukan reservasi.
-Begitu sudah tersedia, upgrade windows 10 akan berjalan secara otomatis.
Seperti yang telah diungkapkan Mehdi, Microsoft melakukan upgrade ini secara bertahap

melalui blog resminya, Microsoft juga membeberkan beberapa gambar yang menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap peluncuran sistem operasi Windows 10 ini.

Keyword : Windows 10 Diunduh 14 Juta Kali Dalam Sehari

4 Responses to "Windows 10 Diunduh 14 Juta Kali Dalam Sehari"

  1. Wow di unduh 14 juta kali dalam sehari berarti dia mendapatkan reward yang sangat banyak dong

    ReplyDelete
  2. gila mantep bener yang download gan, emang sih temen saya pada heboh mau ganti ke win.10 , tapi ntah kenapa saya gak begitu tertarik gan :D
    komen back yo >> http://bang-tama.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. windows 10 kata temen temen tampilannya keren banget ya pak? :D

    ReplyDelete