Iklan

Sifat - Sifat Yang Wajib Dimiliki Blogger

Sifat - Sifat Yang Wajib Dimiliki Blogger - Pengertian Blogger adalah pelaku atau seseorang yang menjalankan blog dalam tujuan apapun. Sementara, Blog adalah singkatan dari Web Log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai catatan atau tulisan yang dimuat dalam bentuk postingan pada sebuah halaman web umum. Para Blogger memiliki tujuan berbeda-beda dalam membuat blog seperti halnya mencari uang dan lain sebagainya oleh sebab itu, maka mereka harus memenuhi Sifat - Sifat Yang Wajib Dimiliki Blogger.

Sifat - Sifat Yang Wajib Dimiliki Blogger




1.Berdoa kepada Allah (Tuhan)
Sebelum melakukan apapun, setidaknya kita mengingat allah dan meminta petunjuk darinya agar semua pekerjaan yang kita lakukan diberi kelancaran. Allah akan selalu memberi petunjuk kita dalam melakukannya dengan lancar karena semua yang ada di dunia ini milik Allah S.W.T

2. Berusaha Maximal Mungkin
Tentu saja kita tidak hanya berdoa di depan sajadah melulu, karena kalau tidak ada ikhtiar apa yang mungkin bisa terjadi bagai pundung merindukan bulan yang artinya sangat mustahil. Maksud usaha disini adalah berusaha membuat artikel semenarik mungkin dan berkualitas agar pengunjung suka dengan blog kita.

3.Kesabaran
Dalam melakukan usaha tentunya kita juga mendapatkan banyak masalah maka sebab itu dibutuhkan extra kesabaran dalam mengelolanya. Seperti halnya pepatah orang yang sabar disayang tuhan maka seperti itulah dengan bersabar dalam menghadapi persoalan pada blog maka kita akan mengunduh hasilnya juga di kemudian hari.

4.Kerja Keras
Kerja keras juga tidak kalah penting meskipun sudah memiliki 3 sifat diatas kalau belum bisa memiliki sifat ini maka bagai sayur tanpa garam atau tidak lengkap. Kerja keras setidaknya anda menargetkan berapa postingan perhari anda dan rutin posting serta menargetkan pengunjung juga agar selalu stabil.

Nah,berikut postingan saya kali ini semoga bermanfaat untuk anda semua
Tunggu apalagi berusahalah memiliki sifat-sifat diatas hehe :D

Keyword : Sifat - Sifat Yang Wajib Dimiliki Blogger

1 Response to "Sifat - Sifat Yang Wajib Dimiliki Blogger"

  1. Sifat blogger yg perlu lagi dimiliki itu juga harus konsisten dan optimis :D
    Blog WSS

    ReplyDelete